kumpulan Blogger

Rabu, 13 April 2016

RAIH PENGHASIL TAMBAHAN SAMBIL BERINTERNET

Program RESELLER( Raih Penghasilan Tambahan Sambil Berinternet) 
Rekan yth,
Akan sangat disayangkan jika kegiatan kita di Internet menjadi suatu kegiatan yang tergolongPEMBOROSAN...??!!
Untuk itu melalui situs ini kami akan menawarkan sebuahPROGRAM RESELLER kepada anda hingga kegiatan anda berInternet tidak lagi merupakan pemborosan bahkan menjadi SUMBER PENGHASILAN yang sangat menjanjikan.
CARANYA..?!!
Setelah anda membeli produk-produk yang kami tawarkan maka anda secara otomatis menjadi member kami dan telah kami siapkan sebuah URL Khusus untuk anda, yaitu :
Nah..tanpa perlu membuat website sendiri melalui URL diatas anda dapat menawarkan produk-produk kami kepada orang lain, dan setiap ada orang yang membeli melalui URL diatas maka anda akan mendapat komisi sebesar50% dari harga produk kami.
YA..!! Tidak tanggung-tanggung kami memberikan KOMISI Sebesar 50%.. , sebagai bukti kami sangat menghargai usaha anda.
Komisi tersebut akan langsung diTransfer langsung oleh Pembeli tanpa campur tangan kami...
Dan karena produk-produk kami ini sangat murah dan banyak dicari orangmaka kami yakin akan sangat mudah untuk "menjualnya".
Berikut ilustrasinya jika anda berhasil menjual 1 saja dalam sehari :
Estimasi Penghasilan Anda :
1 hari = Rp.120.000,- x 50% = Rp.60.000,-
1 bulan = Rp.60.000 x 30 = Rp. 1.800.000,-
Itu jika terjual 1 Saja..
Cukup LUMAYAN BUkan ..??!
Tidak perlu repot mengganggu aktifitas Internet anda..!!
Berinternetlah seperti biasa ( CHATING,..BROWSING ..dsb ), namun lakukanlah satu kegiatan kecil misalnya :
# Pasang iklan baris gratis, (dengan menggunakan salah satu software kami..CUKUP SeKALI KLIK anda sudah dapat mengirim kepuluhan situs sekaligus #
dan Anda akan mendapatkan Rp.1.800.000,-/bulan
ASYIK KAN...???
Belum lagi jika anda gunakan Software kami lainnya, seperti PENGIRIM EMAIL MASAL dsb #
Bahkan jika seandainya anda hanya hanya berhasil menjual satu saja dalam sehari (jika tidak dapat dikatakan melebihi) setidaknya bisa membantu membiayai biaya ONLINE anda bukan...??!
Silahkan Download Panduan Promosi yang telah kami siapkan :Panduan Sukses Promosi 
( Download dg : Internet Exploler atau Opera (Klik disini) )
Manfaatkan Layanan PPC-Indonesia 
Layanan PPC ( Pay Per Click ) adalah sebuah layanan untuk mendatangkan pengunjung ke URL anda ( http://www.obralplus.com/?id=bintang3cv ) dimana iklan anda akan disebarkan ke berbagai situs yang menjadi klien penyedia layanan PPC tersebut, dan anda cukup membayar jika iklan anda di KLIK untuk mengunjungi URL anda.

Layanan ini sangat efektif untuk anda yang masih baru di dunia bisnis online sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk promosi.

Penyedia PPC yang terkenal contohnya adalah Google addsent, namun kini sudah ada PPC-Indonesia dimana iklan anda akan di tampilkan pada situs-situs Indonesia sehingga target pasar anda lebih spesifik.
Situs PPC-Indonesia diantaranya adalah kumpulblogger.com, adsenseCamp.Com ,http://www.ppcindo.com & http://www.kliksaya.com

Sebagaimana hal-nya dengan Google addsent anda juga bisa memperolehPenghasilan tambahan dari situs PPC-Indonesia

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi salah satu situs diatas, salah satu contoh iklan yang di pasang dengan PPC-Indonesia adalah yang bisa anda lihat pada bagian atas halaman ini.
Analisa keungulan PPC
Sebagai contoh ppcindo.com menerapkan tarif Rp.18.400,- untuk 200 Klik (Rp.92,-/klik). Seandainya anda harus berpromosi sendiri dengan Biaya Online Rp.3.000,-/jam maka dengan Rp.18.400,- anda hanya bisa 6 jam lebih sedikit untuk online.
Nah apakah dalam 6 jam anda bisa mendatangkan 200 orang pengunjung ? sedang dengan PPC tanpa harus repot anda pasti mendapatkan 200 pengunjung.
Apalagi sebagian besar pengelola PPC (seperti adsensecamp.com) umumnya memiliki sistem Pengunci IP Addresh sehingga iklan yang di klik lebih dari 1 x di IP addresh yang sama.. klik berikutnya tidak dihitung, dengan demikian " kecil " kemungkinannya pengunjung tersebut adalah orang yang sama.
Sampai Jumpa Di Puncak Kesuksesan


Ebook Agen Tiket Pesawat 250x250

0 komentar:

Posting Komentar

apakah anda tertarik ? ya atau tidak