kumpulan Blogger

Selasa, 09 Agustus 2016

Ilusi Pikiran Akan Membentuk KEBIASAAN!

Halo sahabat Internet Marketer, seringkah anda nonton FILM tertentu dan SERING di tonton dan akibatnya itu sangat PENGARUH ke Dunia Realita ? Contohnya seperti apa.. FILM HORROR.. Anda nonton film horror dan di film tersebut hantunya ada di Tangga, ga ada kaki dan mukanya berdarah-darah... 

Eh saat anda mau ke WC atau ke DAPUR yang biasanya dekat tangga biasanya mulai TAKUT-TAKUT dan PIKIRAN mulai BER ILUSI / Membayangkan benar-benar ada HANTU di FILM tersebut.. yang pada akhirnya anda jadi ketakutan sendiri...

Nah ILUSI Pikiran ini jika DIBIASAKAN kepada HAL negatif maka Anda akan membentuk ILUSI-ILUSI Pikiran, dan akhirnya anda pun akan bertindak atas RESPON Dari ILUSI PIKIRAN tersebut..

Pikiran otak bawah sadar kita tidak bisa membedakan mana ILUSI mana REALITA.. Jadi ketika kita melihat sesuatu HAL seperti FILM Apapun terus dan terus akhirnya itulah yang akan jadi REALITA di PIKIRAN kita.. Akibatnya kita akan bertindak berdasar REALITA dipikiran tersebut...

Contoh lagi sederhananya FILM Dewasa.. Jika Kita sering menonton maka NANTINYA setiap kita melihat WANITA/PRIA yang MENARIK maka OTOMATIS Pikiran kita akan kesana.. dan BERIMAJINASI yang ANEH-ANEH.. Dan ini akibat karena PIKIRAN kita ini membentuk IMAJINASI. Dan Dengan IMAJINASI Ini akan MEMUNCULKAN EMOSI yang MENGGERAKKAN TINDAKAN Kita untuk melakukan sesuatu.

Jadi IMAJINASI ini PENTING sekali.. Tentunya jika anda ingin BERHASIL / SUKSES Maka PERGUNAKAN IMAJINASI ini untuk BERPIKIR yang POSITIF / MEMBANGUN Anda.. Karena SERING Orang berpikir / BERIMAJINASI yang ANEH-ANEH yang JUSTRU mengarah ke NEGATIF Contoh : Kalo Bisnisnya Ga Laku Gimana ?. Kalo Saya DITOLAK Gimana, Kalo Saya sakit Diabetes gimana ? Dan lainnya.. Dan Semakin Anda Bertanya, VISUALISASI Anda semakin JELAS dipikiran anda kalo Bisnis Anda Gak laku, Omset Menurut, Anda menderita Penyakit tertentu dan lainnya.. nah inilah akibat dari Anda tidak mengontrol PIKIRAN Anda sendiri..

Nah karena SEMAKIN TAKUT, KHAWATIR, PANIK maka EMOSI ini yang MENGGERAKKAN Anda ke ARAH Sana, kearah yang Anda VISUALISASIKAN!... Anda sendiri yang MEWUJUDKAN ke ALAM REALITA!.. Jadi Berhati-hatilah..

Tapi jika anda bisa mengarahkan PIKIRAN anda ke HAL yang anda inginkan / positif.. Maka tindakan anda akan mengarah ke ARAH Sana!.. Tentunya ini akan sangat MEMBANTU Anda untuk meraih SUKSES Anda karena SEARAH Dengan PIKIRAN yang anda inginkan!..

Oke Selamat Mencoba kawan!..


[bisnis laris86]

0 komentar:

Posting Komentar

apakah anda tertarik ? ya atau tidak